Garudajaya News :
Home » » Buat Mahasiswa, Yamaha X-Ride Harganya Pas Rp 999.999

Buat Mahasiswa, Yamaha X-Ride Harganya Pas Rp 999.999


Yogyakarta - Yamaha memberikan harga khusus bagi mahasiswa dan pelajar yang berminat dengan motor skutik Yamaha X-Ride. Harganya 'cuma' Rp 999.999. Pas! Asyik ya?



Tapi jumlahnya hanya 25 unit saja. Tetapi tetap saja dengan dengan harga yang spesial mencapai Rp 999.999 dari harga normal Rp 14,4 juta, pasti menggiurkan.

Harga khusus yang diberikan Yamaha kali ini akan dipersembahkan dalam peluncuran Yamaha X-ride di LaPiazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2013) mendatang.

"Kami akan ajak pelajar dan mahasiswa untuk datang ke acara ini. Nanti sebanyak 25 orang dipilih secara acak dan dijadikan satu grup," ujar Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, di Yogyakarta.

Tapi ada syaratnya.

"Jika semuanya bisa memegang X-Ride selama tiga jam, satu grup itu bisa bawa pulang motor dengan harga Rp 999.999. Namun jika satu gagal maka akan gagal semua," katanya.

Bagi mereka yang berminat, harus menunjukkan KTP atau kartu pelajar (minimal SMA) untuk ikut serta. Permainan ini wajib diselesaikan seluruh peserta (25 orang). Kalau salah satu saja gagal, maka yang lain didiskualifikasi.

"Sebaliknya kalau semua bertahan, seluruh peserta bisa membeli sepeda motor ini dengan harga khusus," tambah Eko Prabowo, GM Pemasaran, Komunikasi dan Pengembangan Komunitas YIMM di Yogyakarta.

(ddn/ddn)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Halaman Utama | Telepon Kami
Copyright © 2012. CIKARANG JAYA - All Rights Reserved
Hak Cipta : Garuda Jaya Disusun Oleh Master
Anwari, S.Kom I Blogger